top of page

Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya | Harga Rental Mobil Terbaik

Diperbarui: 26 Apr


Sewa Mobil [Bandara Juanda] Surabaya

Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya, sewa mobil di bandara juanda, sewa mobil ke bandara juanda, Sewa mobil dari bandara juanda ke malang, harga rental mobil bandara juanda, sewa mobil ke bandara surabaya, rental mobil daerah bandara juanda


Anda tentu mengerti betul betapa repotnya mencari kendaraan seperti di Bandara Internasional Juanda yang lumayan padat. Oleh sebab itu, sewa mobil di Bandara Juanda Surabaya merupakan pilihan yang pas.


Tidak hanya bisa memesan mobil dari jauh hari sebelumnya, anda juga dapat memilih armada yang di ingunkan. Apalagi anda bisa memilih akan memakai sopir ataupun tidak. Tetapi gimana memilih sewa mobil yang baik?


Di postingan ini kami akan menarangkan sebagian poin yang yang perlu anda pertimbangkan dalam memilih sewa mobil Surabaya, paling utama dari Bandara Internasional Juanda. Tidak hanya itu, anda akan menemukan pentingnya informasi jika memakai sewa mobil.

Sewa Mobil [Bandara Juanda] Surabaya

Pentingnya Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya

itu dengan keadaan Bandara Internasional Juanda yang luar biasa padat tiap hari, bukan tidak bisa bila anda harus berebutan dengan pengguna yang lain dalam menunggu kendaraan umum.


Terlebih bila anda membutuhkan kendaraan buat beberapa hari di Kota Surabaya, akan lumayan merepotkan apabila cuma mengandalkan kendaraan umum.

Tidak hanya itu, kendaraan umum tidak dapat menjangkau segala zona yang terdapat di kota Surabaya yang satu ini. Nah, berikut ini merupakan alasan lain mengapa anda wajib menyewa mobil di Surabaya.


Tidak Perlu Menunggu Jemputan

Perihal yang pertama tentu anda nikmati dengan rental mobil untuk antar jemput dari Bandara Internasional Juanda adalah armada yang telah siap menunggu di depan pintu kehadiran.

Dengan begitu, anda tidak perlu repot untuk menunggu jemputan. Apalagi anda juga tidak butuh untuk mencari kendaraan umum ataupun berebut taksi dengan penumpang yang lain.

Sewa Mobil [Bandara Juanda] Surabaya

Bandara juanda surabaya airport sebagai pelabuhan udara internasional di wilayah pulau jawa khususnya jawa timur sangat menjadi tumpuan transportasi udara sebagai palabuhan penerbangan baik dari penerbangan domestic ataupun internasional sungguh sangat berdampak pada jasa transpotasi darat sebagai penghubung untuk menuju ke daerah masing masing kota di pulau jawa khususnya jawatimur.Untuk jasa transportasi darat yang merasakan dampak imbasnya transportasi adalah jasa perjalanan darat seperti travel,rent a car airport surabaya,taxi,bus kota,ojek ataupun mobil-mobil trayek antar jemput yang hanya melayani sekedar drop off bandara atau ke hotel-hotel yang ada di surabaya juga ikut merasakan dampak keramaian bandara internasional juanda surabaya.Kami sebagai jasa usaha transportasi sewa mobil surabaya juga ikut mangait rezeki dari ramainya lalu lalang penumpang udara tersebut. shuttle mobil di bandara juanda


Sewa Mobil bandara Juanda Surabaya Armada Terlengkap

Kami juga memiliki kendaraan yang akan cukup untuk dapat memenuhi tiap-tiap permintaan yang anda butuhkan. Dengan unit yang sungguh-sungguh lengkap mulai dari Mobil avanza, innova, Innova reborn, Alphard, Fortuner, hiace, elf, bus


Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya Armada Terawat

Dimulai dari kendaraan yang secara terjadwal menjalankan perawatan, sehingga seluruh fungsi dan interior dan ekterior akan senantiasa terjaga. Kondisi mesin yang benar-benar cukup prima mewujudkan sebuah SOP kepada kendaraan kami yang berharap dilaksanakan didalam melayani pelanggan. Kebersihan dan wangi-wangian yang harum memberikan kenyamanan dikala anda berada di dalam kendaraan.


Sewa Mobil bandara Juanda Surabaya Dengan Sopir

Belum lagi energi driver kami yang sudah lewat sebagian test secara ketat, sehingga memiliki disiplin yang cukup tinggi dan menguasai jalan di perjalaan membikin waktu anda menjadi jauh lebih efektif. Driver yang ramah dan memiliki moral sopan dan santun di dalam melayani, telah menjadi keharusan yang amat tinggi yang di perlakukan di perusahaan kami ini.

Sewa Mobil [Bandara Juanda] Surabaya

Area Coverage Sewa Mobil bandara Juanda Surabaya

Di bawah ini adalah daftar kecamatan yang masuk layanana Sewa Mobil bandara Juanda Surabaya dalam wilayah Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia:


Kecamatan Asemrowo, Kecamatan Bulak, Kecamatan Benowo, Kecamatan Bubutan, Kecamatan Dukuh pakis, Kecamatan Jambangan, Kecamatan Gubeng, Kecamatan Genteng, Kecamatan Gunung Anyar, Kecamatan Kenjeran, Kecamatan Krembangan, Kecamatan Karangpilang, Kecamatan Lakarsantri, Kecamatan Mulyorejo, Kecamatan Pakal, Kecamatan Pabean Cantikan, Kecamatan Rungkut, Kecamatan Sawahan, Kecamatan Sambikerep,K ecamatan Sukolilo, Kecamatan Sukomangunggal, Kecamatan Semampir, Kecamatan Simokerto, Kecamatan Tegalsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kecamatan Tandes, Kecamatan Tambaksari, Kecamatan Wiyung, Kecamatan Wonokromo, Kecamatan Wonocolo


Sewa Mobil bandara Juanda Surabaya melayani Drop Off Bandara Surabaya [Juanda], Stasiun Surabaya [Gubeng/Pasar turi] dan Melayani Paket Wisata dengan tujuan Kawah Ijen Banyuwangi, Tumpak Sewu Lumajang, Bromo,Batu Malang,Jatim park 1 sampai 3, Gunung Kelud Kediri, Pantai Balekambang, Telaga Sarangan Magetan,pantai Klayar Pacitan,Telaga Ngebel Ponorogo


Sewa Mobil bandara Juanda Surabaya juga melayani tujuan di kota2 besar di jawa timur di antaranya : Surabaya, Probolinggo, Lumajang, jember, Bondowoso, situbondo, banyuwangi, Malang, Blitar, Tulungagung, trenggalek, kediri, Jombang, Nganjuk, Mojokerto, Madiun, Ponorogo, Pacitan, Wonogiri, Magetan, Ngawi, Solo, Jogja, Cepu, Bojonegoro, Tuban, Lamongan,Sidoarjo dan gresik


Harga Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya Terdekat | Avanza | Innova Reborn | Hiace |Fortuner Vrz |Pajero |Alphard |Commuter | Hiace Premio | Mini Bus Elf Long Terbaik Terbaru | Bus Pariwisata


Mengapa memilih Athallah Trans Surabaya? Sampai dengan saat ini, kami yang paling populer dan terpercaya oleh banyak customer ketika mencari sewa mobil Surabaya. Hal ini, alasannya karena kami menyediakan berbagai jenis rental mobil yang terlengkap dengan layanan terbaik dan profesional. Kemudian mobil keluaran tahun terbaru juga tersedia, kondisi terawat dan kebersihan selalu terjaga.Berikut ini beberapa armada di sewa mobil bandara juanda surabaya di athallah trans:


1. [Toyota] Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya “Avanza”

Rental Mobil terdekat Toyota Avanza di Bandara Juanda Surabaya terdiri dari Sewa Avanza Grand New dan Avanza Facelift terbaru. Harga rental Mobil Bandara Juanda Surabaya type Avanza untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Avanza Bandara Juanda Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Avanza terbaru mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari.


2. [Daihatsu Xenia] Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya

Rental mobil Daihatsu Xenia di Bandara Juanda Surabaya terdiri dari Sewa Grand New Xenia dan Xenia Facelift terbaru. Harga Sewa Mobil Xenia untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Xenia sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif sewa mobil Bandara Juanda Surabaya Xenia terbaru 2023 mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari.


3. [Toyota] Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya “Innova Reborn”

Rental Mobil Toyota Kijang New Innova Reborn di Bandara Juanda Surabaya . Harga Sewa Mobil Innova Bandara Juanda Surabaya untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Reborn sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya Innova Reborn terbaru mulai dari Rp 800.000 per 12 Jam per hari.


4. [Toyota] Innova Venturer Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya

Sewa Mobil Toyota Kijang New Innova Venturer di Bandara Juanda Surabaya . Harga Sewa Mobil Innova Bandara Juanda Surabaya untuk type Venturer pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Venturer Bandara Juanda Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Rental Mobil Bandara Juanda Surabaya Innova Venturer terbaru 2023 mulai dari Rp 1.000.000 per 12 Jam per hari.


5. [New Toyota] Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya “Innova Zenix”

Rental Mobil Toyota Kijang New Innova Zenix terbaru 2023. Harga Sewa Mobil Innova Bandara Juanda Surabaya untuk type Zenix pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Zenix Bandara Juanda sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Rental Mobil Bandara Juanda Surabaya Innova Zenix mulai dari Rp 950.000 per 12 Jam per hari.


6. [Toyota] Sewa Hiace Commuter Bandara Juanda Surabaya

Sewa Toyota Hiace Commuter kapasitas 14 kursi di Bandara Juanda Surabaya. Harga sewa Hiace Bandara Juanda Surabaya untuk type Commuter pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Commuter Bandara Juanda Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya Hiace Commuter mulai dari Rp 1.200.000 per 12 Jam per hari. Berbeda dengan harga sewa Hiace Premio Bandara Juanda Surabaya.


7. [New Toyota] Sewa Hiace Premio Bandara Juanda Surabaya – Standard

Rental Toyota New Hiace Premio Standard kapasitas 14 kursi di Bandara Juanda Surabaya. Harga sewa Hiace Bandara Juanda Surabaya untuk type Premio pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Premio Bandara Juanda Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya Hiace Premio mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari. Berbeda dengan harga sewa Hiace Premio Luxury Bandara Juanda Surabaya.


8. [Toyota] Sewa Hiace Premio Luxury Bandara Juanda Surabaya

Rental Toyota Hiace Premio Luxury kapasitas 8 kursi di Bandara Juanda Surabaya. Harga sewa Hiace Premio Luxury Bandara Juanda Surabaya pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Premio Luxury Bandara Juanda Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya Hiace Premio Luxury mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari. Harga sewa Hiace Luxury Premio sama dengan rental Hiace Commuter Luxury Bandara Juanda Surabaya.


9. [Toyota] Rental Hiace Commuter Luxury Bandara Juanda Surabaya

Sewa Toyota Hiace Commuter Luxury kapasitas 9 kursi di Bandara Juanda Surabaya. Harga sewa Hiace Commuter Bandara Juanda Surabaya untuk type Luxury pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Hiace Commuter Luxury Bandara Juanda Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya Hiace Commuter Luxury mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari.


10. [Isuzu Giga] Sewa Elf Long Bandara Juanda Surabaya

Rental Giga Elf Long kapasitas 19 kursi di Bandara Juanda Surabaya. Harga sewa elf long Bandara Juanda Surabaya untuk type Giga pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Elf Long Bandara Juanda Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya Elf Long Giga terbaru 2023 mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari.


Berbeda dengan Sewa Hiace Bandara Juanda Surabaya , jenis Mini Bus Rental Elf Long Bandara Juanda Surabaya, mobil ini terdiri dari 2 perusahaan yang berbeda yaitu produksi Hino / Giga dan Isuzu. Mini bus ini mempunyai 3 (tiga) model pilihan mulai dari Hino Elf Long Coaster, Giga Elf Long hingga Isuzu Elf Long Jetbus Jumbo. Elf Long cocok di sewa untuk perjalanan ziarah, kunjungan keluarga, perusahaan, dinas, event baik di dalam maupun luar kota Surabaya. Mobil Elf dapat menampung kapasitas penumpang maksimal 17 Orang hingga 19 orang penumpang.


11. Sewa [Toyota] Alphard Bandara Juanda Surabaya

Rental Mobil Mewah Bandara Juanda Surabaya terdekat type Toyota Alphard ini memiliki 2 jenis mobil yang terbaru yaitu Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya Alphard Facelift dan Rental Alphard Transformer. Tergolong jenis MPV premium car terkenal dengan sebutan mobil mewah. Banyak peminat pelanggan rental karena dengan Alphard Bandara Juanda Surabaya sangat cocok untuk perjalanan Bisnis, Dinas, Pengantin dan Event Artis.


Athallah Trans memiliki sewa mobil mewah Bandara Juanda Surabaya yang terdiri dari Sewa Alphard Transformer Bandara Juanda Surabaya dan Rental Alphard Facelift Bandara Juanda Surabaya. Armada keluaran terbaru tahun 2020, 2022 hingga 2023. Kondisi Alphard dalam keadaan terawat, harum, layak. Fasilitas AC, Audio, Reclining Seat.


12. [Toyota] Rental Alphard Transformer Bandara Juanda Surabaya

Sewa Toyota Alphard Transformer kapasitas 7 kursi di Bandara Juanda Surabaya. Harga sewa mobil Alphard Bandara Juanda Surabaya untuk type Transformer pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Alphard Transformer Bandara Juanda Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya Alphard Transformer mulai dari Rp 2.500.000 per 12 Jam per hari.


13. [Toyota] Sewa Alphard Facelift Bandara Juanda Surabaya

Rental Toyota Alphard Facelift kapasitas 7 kursi di Bandara Juanda Surabaya Harga sewa Alphard Bandara Juanda Surabaya untuk type Facelift pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Alphard Facelift Bandara Juanda Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif rental Mobil Bandara Juanda Surabaya Alphard Facelift terbaru mulai dari Rp 2.800.000 per 12 Jam per hari.


14. [Mitsubishi] Sewa Pajero Bandara Juanda Surabaya

Rental Mobil Mitsubishi Pajero di Bandara Juanda Surabaya terdiri dari Sewa Pajero Sport Dakar terbaru. Harga Sewa Mobil Pajero untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Rental Pajero Bandara Juanda Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif rental mobil Bandara Juanda Surabaya Pajero terbaru mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari.


15. [Toyota] Rental Fortuner VRZ Bandara Juanda Surabaya

Sewa Mobil Toyota Fortuner di Bandara Juanda Surabaya terdiri dari Sewa Fortuner VRZ terbaru. Harga Sewa Fortuner Bandara Juanda Surabaya untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Fortuner Bandara Juanda Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif rental mobil Bandara Juanda Surabaya Fortuner VRZ terbaru mulai dari Rp 1.600.000 per 12 Jam per hari.


16. Agen Resmi Sewa Bus Pariwisata Bandara Juanda Surabaya

Athallah Trans divisi Rental mobil Surabaya kini telah menjalin hubungan kerjasama dengan banyak pihak perusahaan Otobus. PO Sewa Bus Pariwisata Sidoarjo dan Surabaya dan juga yang ada di area Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan, Mojokerto, Gresik hingga Malang – Jawa Timur. Kami mendapatkan kepercayaan menjadi SUB AGENT / AGEN RESMI / REKENAN perusahaan bus ternama tersebut sehingga, kami dapat berkontribusi dalam menyewakan jasa Bus Pariwisata area Surabaya – Sidoarjo dan sekitarnya.

Sewa Mobil [Bandara Juanda] Surabaya

Tips Sewa Mobil Bandara Juanda Surabaya

Bagi anda yang ingin melakuakan reservasi maupun mau menggunakan jasa rental mobil di surabaya, perlu di ketahui catatan yang harus di perhatikan ini supaya pengguna merasa mudah, aman dan nyaman selama menggunakan mobil sewa untuk keperluan dalam kota surabaya maupun ke luar kota adapun tips yang perlu di perhatikan adalah sebagai berikut

  • Sebelum anda menggunakan provider rental mobil, pastikan terlebih dahulu mobil apa yang akan anda gunakan Dengan melihat tujuan anda sewa mobil, berapa orang yang ikut, dan ke mana anda akan menggunakan mobil tersebut. Hal ini penting dilakukan agar saat anda berada di tempat rental mobil, anda sudah mempunyai gambaran mobil yang akan disewa.

  • Setelah menyesuaikan dengan kebutuhan anda, selanjutnya adalah pilih mobil yang cocok dengan kebutuhan anda, baik dari kapasitas maupun performanya. Misal anda akan menyewa mobil untuk di daerah perkotaan maka pilih mobil dengan tenaga 1000 cc. Sedangkan jika perjalanan anda melewati jalan yang menanjak atau pegunungan maka pilih mobil dengan tenaga 1500 cc.

  • Sebelum anda menentukan mobil yang akan disewa, sebaiknya anda konsultasikan harga sewa mobil tersebut. Serta tanyakan apakah harga tersebut sudah termasuk dengan hal-hal lain, seperti bahan bakar dan lain-lain.

  • Setiap jasa sewa mobil biasanya mempunyai persyaratan dan ketentuan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, tanyakan sedetail mungkin untuk hal ini agar jelas keterangan hak dan kewajiban antara customer dan penyedia jasa sewa mobil dan tidak terjadi miskomunikasi yang berakhir tidak puas dan kecewa pada layanan tersebut.

  • Jika anda memutuskan menyewa mobil tanpa sopir maka sebelum menggunakannya anda wajib menanyakan kondisi mobil tersebut. Hal ini untuk menghindari mobil mengalami masalah mesin ketika di jalan. Selain itu, sebelum menerima mobil sewa cek terlebih dahulu body dan kelengkapan lainnya.

  • Sebaiknya ketika hendak sewa mobil jangan mendadak karena anda perlu mempertimbangkan kapan dan berapa lama mobil akan disewa. Biasanya, pada hari-hari libur, akhir pekan, dan tanggal merah permintaan sewa mobil meningkat. Oleh karena itu, lakukan booking ke tempat sewa mobil agar dapat memastikan ketersediaan mobil. Sehingga ketika berangkat sudah dapat dipastikan bahwa mobil siap dan bisa digunakan.

Athallah Trans memberikan komitmen untuk melayani kebutuhan anda dengan sebaik-baiknya. Segera hubungi kami untuk mendapatkan diskon spesial. Traveling menjadi lebih mudah, cepat dan terjangkau. Kami siap melayani anda 24 jam.


CARA PEMESANAN UNIT

  1. Hubungi Athallah Trans dahulu dengan menekan tombol “hubungi kami" atau melalui kontak Athallah Trans.

  2. Anda menyetor uang booking mobil sebesar 30% atau sesuai dengan kesepakatan yang telah ditentukan sebagai tanda jadi.

  3. Uang booking menjadi hak kami sepenuhnya. Kami tidak bisa mengembalikan uang anda jike membatalkannya.

  4. Anda harus mengkonfirmasi sebelumnya waktu penjemputan atau drop off armada.

Anda bisa melihat info dan syarat Untuk sewa bulanan atau perusahaan disini.


Anda membutuhkan jasa rental/sewa Mobil [ Bandara Juanda ] Surabaya? Segera hubungi kami !!!

Sewa Mobil [Bandara Juanda] Surabaya





Postingan Terakhir

Lihat Semua
Post: Blog2_Post
bottom of page