top of page

Sewa Fortuner Vrz Sidoarjo - Rental Mobil Sidoarjo Terbaik

Diperbarui: 29 Apr


Sewa Fortuner Sidoarjo

Sidoarjo memang tidak sepadat Surabaya. Tapi, luas wilayahnya lebih dari dua kali lipat luas wilayah Surabaya. Oleh karena itu, menggunakan jasa rental mobil Fortuner Sidoarjo untuk berkeliling merupakan pilihan terbaik. Selain karena lebih aman dan nyaman, prosedur pinjam Fortuner pun mudah.


Apa yang membuat mobil Fortuner menjadi pilihan yang tepat untuk berkeliling Sidoarjo? Dimana Anda bisa menyewa Fortuner dengan harga terbaik? Di artikel ini, Anda akan mendapat jawabannya.

Sewa Mobil Fortuner Vrz Sidoarjo

Sewa Fortuner Vrz Sidoarjo,Sewa mobil Toyota Fortuner terbaru di Sidoarjo – Jawa Timur. Jika ingin rental mobil ini ada 2 jenis sewa Toyota Fortuner, yaitu type sewa All New Fortuner Vrz,hingga Fortuner Gr Sport, Sewa Mobil Sidoarjo, Sewa Fortuner Sidoarjo, rental mobil Sidoarjo 24 jam, Harga Sewa Mobil terdekat Kota Sidoarjo, Sewa mobil Sidoarjo dengan Sopir, tarif sewa mobil Sidoarjo ,rental mobil terdekat kota Sidoarjo - Jawa Timur


Bepergian dengan kendaraan pribadi menawarkan fleksibilitas yang tinggi. Kami melayani Sewa Mobil Fortuner Vrz Sidoarjo dan sekitarnya, bisa lepas kunci. Sewa mobil memungkinkan Anda untuk keliling kota dengan lebih nyaman, fleksibel, dan sesuai dengan kebutuhan – seperti membawa kendaraan pribadi milik sendiri.


Berencana bepergian di Sidoarjo? Tidak perlu repot memikirkan transportasi, karena Athallah Trans Rent Car menawarkan rental Fortuner di Sidoarjo dengan armada terbaru dan layanan terbaik.

Sewa Fortuner Sidoarjo

Sidoarjo memang tidak sepadat Surabaya. Tapi, luas wilayahnya lebih dari dua kali lipat luas wilayah Surabaya. Oleh karena itu, menggunakan jasa Sewa mobil Fortuner Sidoarjo untuk berkeliling merupakan pilihan terbaik. Selain karena lebih aman dan nyaman, prosedur pinjam Fortuner pun mudah.

Apa yang membuat mobil Fortuner menjadi pilihan yang tepat untuk berkeliling Sidoarjo? Dimana Anda bisa menyewa Fortuner dengan harga terbaik? Di artikel ini, Anda akan mendapat jawabannya.


3 Alasan Kenapa Anda Harus Sewa Fortuner Vrz Sidoarjo

Seperti layaknya kota besar, Sidoarjo sudah memiliki jaringan angkutan umum sendiri. Tapi, tentu saja menaiki mobil Fortuner memiliki banyak aspek keunggulan yang melebihi moda transportasi lainnya. Ini alasannya:


Eksterior Menawan, Interior Nyaman

Mobil Fortuner tentu tak lepas dari image-nya sebagai salah satu kendaraan yang memiliki tampilan visual mewah, baik dari segi eksterior maupun interior.


Dari luar, mobil Fortuner terlihat gagah serta berbeda dari kebanyakan mobil lainnya. Sementara itu, di bagian dalam, Anda bisa menikmati kursi yang empuk dan berlapiskan kulit yang menonjolkan kemewahannya.


Hal ini tentunya meningkatkan kenyamanan serta kepercayaan diri Anda saat berada di belakang setir. Apalagi jika tujuan Anda rental mobil murah Sidoarjo adalah untuk mengajak keluarga atau rekan bisnis penting untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata Sidoarjo, misalnya Suncity Waterpark.


Keamanan Tingkat Tinggi

Tidak hanya bermodalkan tampilan keren, Fortuner juga memiliki fitur keamanan yang canggih. Beberapa di antaranya adalah SRS Airbag yang unggul, sistem pengereman yang murakhir, serta menyertakan kamera parkir dan sensor yang mumpuni.

Berkat fitur-fitur tersebut, Anda tentunya bisa merasa tenang saat berkendara menyusuri kota. Bahkan, Anda juga bisa membawa mobil ini untuk menyambangi berbagai tempat wisata di Malang dan Surabaya, dua kota yang terdekat dari Sidoarjo.


Penggunaan Bahan Bakar yang Efisien

Dengan fasilitas kelas atas, mungkin Anda berpikir bahwa penggunaan bahan bakar pada Fortuner lebih boros. Nyatanya, pengelolaan bahan bakar pada Fortuner cukup efisien.

Dengan kata lain, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak untuk mengisi bahan bakar. Selain itu, tempat rental mobil yang terpercaya seperti Salsa Wisata bahkan sudah menyediakan bahan bakar dalam setiap peminjaman.

Sudah keren, hemat pula, siapa yang tidak mau berkendara dengan mobil seperti ini?

Sewa Mobil Fortuner Vrz Sidoarjo

Athallah Trans: Tempat Terbaik untuk Rental Mobil Fortuner di Sidoarjo

Kemana Anda sebaiknya menuju jika ingin pinjam kendaraan di Sidoarjo? Tidak perlu cari jauh-jauh, karena Athallah Trans Rent Car akan menyediakannya untuk Anda.

Athallah Trans Rent Car memiliki dua opsi mobil Fortuner yang bisa Anda gunakan, yakni:


Grand Fortuner

Mobil ini memiliki 5 kursi serta memiliki fasilitas yang baik dan lengkap seperti car charger, AC yang dingin, serta audio yang mumpuni. Anda bisa memilih opsi rental mobil sidoarjo lepas kunci maupun dengan driver. Jika memilih opsi kedua, Athallah Trans Rent Car akan menyediakan bahan bakar full tank.


Fortuner VRZ

Kendaraan yang relatif baru ini memiliki kapasitas tanki bensin 80L serta kursi 5-seater yang nyaman. Sama seperti Grand Fortuner serta armada lain yang tersedia di Salsa Wisata, Fortuner VRZ juga memiliki fasilitas audio, charger, serta AC yang terjaga kondisinya.


Keunggulan Rental Mobil Sidoarjo di Athallah Trans

Tempat sewa kendaraan di Sidoarjo tentu tidaklah sedikit. Apalagi, Sidoarjo juga kerap menjadi tempat transit turis yang sedang berkunjung ke Malang atau Surabaya, entah untuk sekedar menyantap makanan khas Jawa Timur atau membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Lantas, kenapa harus pilih Athallah Trans Rent Car? Ini alasannya:


Proses Peminjaman yang Mudah

Proses peminjaman mobil umumnya cukup rumit dan terlaksana dengan ketat. Namun, di Athallah Trans Rent Car, Anda tidak akan menemui kendala seperti itu.

Untuk booking kendaraan, Anda perlu mengisi form sewa mobil terdekat yang ada di halaman situs Athallah Trans. Tidak perlu menunggu lama, tim Athallah Trans Rent Carakan menghubungi dan memandu Anda untuk langkah selanjutnya. Atau, Anda juga bisa langsung menghubungi tim Athallah Trans Rent Car melalui WhatsApp.

Lantas, apa saja syarat rental mobil di Athallah Trans Rent Car? Mudah sekali, Anda hanya perlu menyediakan kartu identitas seperti KTP dan SIM serta berbagai dokumen pelengkap lainnya jika memang diperlukan.


Fleksibilitas Tinggi

Mau pinjam mobil dalam jangka waktu harian, mingguan, atau bulanan? Di Athallah Trans Rent Car, Anda bebas memilih durasi waktu sesuai kebutuhan.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa berjalan-jalan sendiri dengan fasilitas lepas kunci dari Athallah Trans Rent Car. Namun, jika menyetir dan menghapal jalan terasa melelahkan, Anda juga bisa memilih paket sewa mobil Bulanan dengan driver. Dengan supir berpengalaman, perjalanan Anda pasti akan terasa lebih menyenangkan.


Kondisi Mobil Prima

Bukan Athallah Trans Rent Car namanya jika meminjamkan mobil yang tidak memiliki kondisi bagus. Pasalnya, seluruh armada di Athallah Trans Rent Car melalui servis berkala guna memastikan keselamatan dan kemudahan Anda dalam berkendara.

Selain itu, sebelum kunci mobil berpindah ke tangan Anda, tim Athallah Trans Rent Car juga kerap melakukan pengecekan, tidak hanya fungsi mesin namun juga fungsi kelengkapan elektronik di dalam mobil.


Rental Mobil Fortuner Vrz Sidoarjo Lepas Kunci

Untuk saat ini kami belum belum menyediakan Sewa Fortuner Sidoarjo Lepas kunci buat individu tapi kami melayani perusahaan saja.Dengan menggunakan layanan Rental Mobil Fortuner Sidoarjo Lepas Kunci, Anda bisa menikmati perjalanan dengan lebih privat dan santai karena Anda tak menggunakan driver. Jadi untuk Anda yang ingin berkeliling Sidoarjo dengan lebih privat dan bebas, Rental Mobil Fortuner Sidoarjo Lepas Kunci bisa menjadi pilihan terbaik.


Sewa Fortuner Vrz Bulanan Sidoarjo

Sewa Fortuner Bulanan Sidoarjo banyak menjadi pilihan untuk sebagian besar perusahaan sebagai kendaraan operasional. Karena mobil Toyota Fortuner sendiri mempunyai ukuran yang pas untuk membuat banyak orang sekaligus. Tentu saja perusahaan tidak mungkin menggunakan Sewa Fortuner Bulanan Sidoarjo tanpa pertimbangan.


Sewa Fortuner Vrz Tahunan Sidoarjo

Pertimbangan pertama yang tentu menguntungkan perusahaan jika menggunakan jasa Sewa Fortuner Tahunan Sidoarjo ada pada biayanya. Dengan biaya yang jauh lebih bersahabat ketimbang paket sewa mobil harian untuk jangka Panjang. Tidak hanya itu, segala biaya operasional unit menjadi tanggung jawab perusahaan penyedia jasa Sewa Fortuner Tahunan Sidoarjo. Jadi, perusahaan yang menyewa mobil dengan tempo bulanan dapat lebih menekan pengeluaran dan tidak perlu membeli mobil dengan biaya cukup mahal.


Selanjutnya ada pada fleksibilitas pemakaian unit. Dengan menyewa mobil bulanan atau tahunan, unit yang Anda sewa akan Anda kendarai sendiri seperti mobil pribadi. Tentu saja hal tersebut memberikan Anda kenyamanan dan keamanan sekaligus privasi untuk Anda selama dalam perjalanan bisnis atau perjalanan lainnya. Terlebih lagi ketika Anda sedang mempunyai jadwal padat dengan banyak tujuan yang harus Anda kunjungi sekaligus dalam sehari. Jadi, Anda dapat menentukan kapan Anda akan berangkat dan pulang sesuai dengan keinginan Anda. Hal tersebut bisa Anda dapatkan dengan menggunakan jasa Sewa Fortuner Tahunan Sidoarjo.

Sewa Mobil Fortuner Vrz Sidoarjo

Harga Rental Mobil Fortuner Sidoarjo Terdekat | Avanza | Innova Zenix | Fortuner | Pajero | Alphard | Hiace Commuter | Hiace Premio | Mini Bus Elf Long | Bus Pariwisata


Harga Rental mobil Fortuner Sidoarjo yang diberikan cukup terjangkau dan tersedia beberapa pilihan paket sewa yang bisa di sesuaikan dengan budget / kebutuhan jumlah peserta, dengan syarat sewa mudah dan cepat mulai dari sewa mobil lepas kunci 6 jam 8 jam, 12 jam, 24 jam / full day harian mingguan dan bulanan


tersedia pula pilihan (Paket Mobil + Sopir) Paket (Mobil + Sopir + BBM) paket All In ( Mobil + Sopir + BBM + Tol + Parkir) anda tinggal memilih jenis paket mana yang di rasa sesuai dengan kebutuhan anda baik untuk keperluan dalam kota maupun luar kota Sidoarjo

Pilihan Paket

Harga Per hari

Mobil + Driver

Rp. 1.500.000

Mobil + Driver + BBM

Rp. 1.700.000

Lepas Kunci

Rp. 1.000.000

Harga di atas dapat menjadi acuan dan gambaran umum rentan harga untuk Sewa Fortuner Sidoarjo. Selain itu, Athallah Trans juga sudah terdaftar di -katalog untuk menjaga harga sekaligus ketersediaan stok. Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai harga, anda dapat konsultasi dengan menghubungi kontak yang tertera.

Sewa Mobil Fortuner Vrz Sidoarjo

Mengapa Harus Memilih Athallah Trans

1. Profesional dan terpercaya

Dalam menyusun rencana perjalanan atau sebuah event, penting untuk merencanakan seperti rute dan tujuan. Memastikan penyedia layanan yang memiliki reputasi baik dan ulasan positif adalah langkah penting sebelum menyewa mobil. Athallah Trans menyediakan layanan yang cepat, tepat, dan terpercaya. Anda dapat dengan mudah menemukan Athallah Trans Indonesia melalui sosial media maupun mesin pencari google. Athallah Trans Indonesia juga sudah dipercaya sejak tahun 2004 oleh banyak kalangan hingga sekarang. Perusahaan Sewa Innova Sidoarjo sekarang masih Non-PKP


Athallah Trans Indonesia juga menyediakan berbagai jenis mobil untuk memperluas opsi pilihan dan sesuai kebutuhan calon konsumen. Beberapa mobil yang banyak menjadi pilihan mulai dari Innova, Innova Reborn, Innova Venturer, Hiace Commuter hingga Alphard. Tidak Ketinggalan juga mobil berjenis double cabin, yang banyak menjadi pilihan perusahaan untuk keperluan kegiatan proyek.


Selain banyak pilihan mobil, Athallah Trans Indonesia juga menyediakan berbagai pilihan paket yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa pilihan paketnya mulai dari Harian, Bulanan hingga Tahunan yang dapat Anda pilih include dengan driver dan BBM atau tidak. Tentu saja driver di Athallah Trans sudah professional dan berpengalaman. Namun tersedia juga pilihan lepas kunci untuk Anda yang ingin menggunakan mobilnya secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan Anda. jadi, jika Anda membutuhkan tempat sewa Innova Sidoarjo silahkan hubungi Athallah Trans Indonesia melalui tombol kontak di website resmi kami.


2. Armada Terlengkap

untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atau kebutuhan kendaraan dimana fungsi maupun peruntukan penggunaan satu sama lain berbeda oleh sebab itu di sini menyediakan berbagai macam armada yang bisa di pilih dari berbagai tipe maupun merek kendaraan, mulai dari tipe City Car, MPV, Van, SUV, VIP / Luxury Car, Sedan, Wedding Car / Mobil Pengantin Pickup / Truk Box


3. Gratis Antar Jemput

Kami memberikan layanan antar jemput gratis dari Stasiun, Terminal, Hotel Penginapan dan seluruh wilayah dalam kota kabupaten Sidoarjo jawa timur, ini sudah satu paket ketika rental mobil plus supir dan bbm, bagi lepas kunci ada juga layanan antar jemput kendaraan itu berarti anda tidak perlu ke garasi dan mobil akan di antar ke tempat anda


adapun layanan antar jemput kendaraan rental mobil di wilayah kota Sidoarjo dan sekitarnya untuk tempat lain bisa di komunikasikan terlebih dahulu dengan costume service jasa rental mobil Sidoarjo


4. Tersedia Paket Wisata

Bagi anda yang ingin pergi berwisata di kota Sidoarjo dan sekitarnya akan lebih mudah jika semua akomodasi di serahkan kepada kami, karena semua kebutuhan wisata anda dakan tertangani dengan mudah dan cepat tanpa kendala yang berati tentunya dengan pilihan paket wisata dengan harga yang murah dan sangat terjangkau.


5. Costumer Service Selalu Siap Melayani

kemudahan dalam transaksi pemesanan maupun booking kendaraan secara cepat tidak berbelit belit bagi anda selama melakukan pemesananan layanan sewa mobil Sidoarjo karena di sini dilengkapi dengan Customer Service yang ramah dan siap memberikan semua informasi tentang travel secara lengkap dan solutif selama 24 jam. Informasi mengenai jadwal, harga, dan unit armada mobil yang ingin anda gunakan.


Area Coverage Sewa Fortuner Vrz Sidoarjo

Di bawah ini adalah daftar kecamatan yang masuk layanana Sewa Fortuner Sidoarjo dalam wilayah Kota Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia:

1.Kecamatan Tarik
2.Kecamatan Prambon
3.Kecamatan Krembung
4.Kecamatan Porong
5.Kecamatan Jabon
6.Kecamatan Tanggulangin
7.Kecamatan Candi
8.Kecamatan Tulangan
9.Kecamatan Wonoayu
10.Kecamatan Sukodono
11.Kecamatan Sidoarjo
12.Kecamatan Buduran
13.Kecamatan Sedati
14.Kecamatan Waru
15.Kecamatan Gedangan
16.Kecamatan Taman
17.Kecamatan Krian
18.Kecamatan Balongbendo

Sewa Fortuner Vrz Sidoarjo melayani Drop Off Bandara Surabaya [Juanda], Stasiun Surabaya [Gubeng/Pasar turi] dan Melayani Paket Wisata dengan tujuan Kawah Ijen Banyuwangi, Tumpak Sewu Lumajang, Bromo,Batu Malang,Jatim park 1 sampai 3, Gunung Kelud Kediri, Pantai Balekambang, Telaga Sarangan Magetan,pantai Klayar Pacitan,Telaga Ngebel Ponorogo


Sewa Fortuner Vrz Sidoarjo juga melayani tujuan di kota2 besar di jawa timur di antaranya : Surabaya, Probolinggo, Lumajang, jember, Bondowoso, situbondo, banyuwangi, Malang, Blitar, Tulungagung, trenggalek, kediri, Jombang, Nganjuk, Mojokerto, Madiun, Ponorogo, Pacitan, Wonogiri, Magetan, Ngawi, Solo, Jogja, Cepu, Bojonegoro, Tuban, Lamongan,Sidoarjo dan gresik


Berikut ini Beberapa armada Selain Sewa Fortuner Vrz Sidoarjo di Athallah Trans 

1. [Toyota] Sewa Mobil Sidoarjo “Avanza” 

Rental Mobil terdekat Toyota Avanza di Sidoarjo terdiri dari Sewa Avanza Grand New dan Avanza Facelift terbaru. Harga rental Mobil Sidoarjo type Avanza untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Avanza Sidoarjo sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Avanza terbaru mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari.


2. [Daihatsu Xenia] Sewa Mobil Sidoarjo Murah 

Rental mobil Daihatsu Xenia di Sidoarjo terdiri dari Sewa Grand New Xenia dan Xenia Facelift terbaru. Harga Sewa Mobil Xenia untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Xenia sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif sewa mobil Sidoarjo Xenia terbaru 2023 mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari.


3. [Toyota] Sewa Mobil Sidoarjo “Innova Reborn” 

Rental Mobil Toyota Kijang New Innova Reborn di Sidoarjo. Harga Sewa Mobil Innova SurabaSidoarjo ya untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Reborn sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Sidoarjo Innova Reborn terbaru mulai dari Rp 800.000 per 12 Jam per hari.


4. [Toyota] Innova Venturer Sewa Mobil Sidoarjo

Sewa Mobil Toyota Kijang New Innova Venturer di Sidoarjo. Harga Sewa Mobil Innova Sidoarjo untuk type Venturer pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Venturer Sidoarjo sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Rental Mobil Sidoarjo Innova Venturer terbaru 2023 mulai dari Rp 1.000.000 per 12 Jam per hari.


5. [New Toyota] Sewa Mobil Sidoarjo “Innova Zenix” 

Rental Mobil Toyota Kijang New Innova Zenix terbaru 2023. Harga Sewa Mobil Innova Sidoarjo untuk type Zenix pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Zenix Sidoarjo sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Rental Mobil SuraSidoarjo baya Innova Zenix mulai dari Rp 950.000 per 12 Jam per hari.


6. [Toyota] Sewa Hiace Commuter Sidoarjo

Sewa Toyota Hiace Commuter kapasitas 14 kursi di Sidoarjo. Harga sewa Hiace Sidoarjo untuk type Commuter pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Commuter SuSidoarjo rabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Sidoarjo Hiace Commuter mulai dari Rp 1.300.000 per 12 Jam per hari. Berbeda dengan harga sewa Hiace Premio Sidoarjo.


7. [New Toyota] Sewa Hiace Premio Sidoarjo – Standard 

Rental Toyota New Hiace Premio Standard kapasitas 14 kursi di Sidoarjo. Harga sewa Hiace Sidoarjo untuk type Premio pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Premio Sidoarjo sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Sidoarjo Hiace Premio mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari. Berbeda dengan harga sewa Hiace Premio Luxury Sidoarjo .


8. [Toyota] Sewa Hiace Premio Luxury Sidoarjo

Rental Toyota Hiace Premio Luxury kapasitas 8 kursi di Sidoarjo. Harga sewa Hiace Premio Luxury Sidoarjo pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Premio Luxury Sidoarjo sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Sidoarjo Hiace Premio Luxury mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari. Harga sewa Hiace Luxury Premio sama dengan rental Hiace Commuter Luxury Sidoarjo.


9. [Toyota] Rental Hiace Commuter Luxury Sidoarjo

Sewa Toyota Hiace Commuter Luxury kapasitas 9 kursi di Sidoarjo. Harga sewa Hiace Commuter Sidoarjo untuk type Luxury pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Hiace Commuter Luxury Sidoarjo sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Sidoarjo Hiace Commuter Luxury mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari.


10. [Isuzu Giga] Sewa Elf Long Sidoarjo

Rental Giga Elf Long kapasitas 19 kursi di Sidoarjo . Harga sewa elf long Sidoarjo untuk type Giga pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Elf Long Sidoarjo sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Sidoarjo Elf Long Giga terbaru 2023 mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari. 


Berbeda dengan Sewa Hiace Sidoarjo, jenis Mini Bus Rental Elf Long Sidoarjo, mobil ini terdiri dari 2 perusahaan yang berbeda yaitu produksi Hino / Giga dan Isuzu. Mini bus ini mempunyai 3 (tiga) model pilihan mulai dari Hino Elf Long Coaster, Giga Elf Long hingga Isuzu Elf Long Jetbus Jumbo. Elf Long cocok di sewa untuk perjalanan ziarah, kunjungan keluarga, perusahaan, dinas, event baik di dalam maupun luar kota Sidoarjo. Mobil Elf dapat menampung kapasitas penumpang maksimal 17 Orang hingga 19 orang penumpang.


11. Sewa [Toyota] Alphard Sidoarjo

Rental Mobil Mewah terdekat type Toyota Alphard ini memiliki 2 jenis mobil yang terbaru yaitu Sewa Mobil Sidoarjo Alphard Facelift dan Rental Alphard Transformer. Tergolong jenis MPV premium car terkenal dengan sebutan mobil mewah. Banyak peminat pelanggan rental karena dengan Alphard Sidoarjo sangat cocok untuk perjalanan Bisnis, Dinas, Pengantin dan Event Artis.


Athallah Trans memiliki sewa mobil mewah Sidoarjo yang terdiri dari Sewa Alphard Transformer Sidoarjo dan Rental Alphard Facelift Sidoarjo . Armada keluaran terbaru tahun 2020, 2022 hingga 2023. Kondisi Alphard dalam keadaan terawat, harum, layak. Fasilitas AC, Audio, Reclining Seat.


12. [Toyota] Rental Alphard Transformer Sidoarjo

Sewa Toyota Alphard Transformer kapasitas 7 kursi di Sidoarjo. Harga sewa mobil Alphard Sidoarjo untuk type Transformer pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Alphard Transformer Sidoarjo sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Sidoarjo Alphard Transformer mulai dari Rp 2.500.000 per 12 Jam per hari.


13. [Toyota] Sewa Alphard Facelift Sidoarjo

Rental Toyota Alphard Facelift kapasitas 7 kursi di Sidoarjo Harga sewa Alphard Sidoarjo untuk type Facelift pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Alphard Facelift Sidoarjo sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif rental Mobil Sidoarjo Alphard Facelift terbaru mulai dari Rp 2.800.000 per 12 Jam per hari.


14. [Mitsubishi] Sewa Pajero Sidoarjo

Rental Mobil Mitsubishi Pajero di Sidoarjo terdiri dari Sewa Pajero Sport Dakar terbaru. Harga Sewa Mobil Pajero untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Rental Pajero Sidoarjo sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif rental mobil Sidoarjo Pajero terbaru mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari.


15. [Toyota] Rental Fortuner Sidoarjo

Sewa Mobil Toyota Fortuner di Sidoarjo terdiri dari Sewa Fortuner VRZ/Gr Sport terbaru. Harga Sewa Fortuner Sidoarjo untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Fortuner Sidoarjo sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif rental mobil Sidoarjo Fortuner VRZ terbaru mulai dari Rp 1.600.000 per 12 Jam per hari. 


16. Agen Resmi Sewa Bus Pariwisata Sidoarjo

Athallah Trans divisi Rental mobil Sidoarjo kini telah menjalin hubungan kerjasama dengan banyak pihak perusahaan Otobus. PO Sewa Bus Pariwisata Sidoarjo dan Surabaya dan juga yang ada di area Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan, Mojokerto, Gresik hingga Malang – Jawa Timur. Kami mendapatkan kepercayaan menjadi SUB AGENT / AGEN RESMI / REKENAN perusahaan bus ternama tersebut sehingga, kami dapat berkontribusi dalam menyewakan jasa Bus Pariwisata area Surabaya – Sidoarjo dan sekitarnya.


Tips Sewa Mobil Fortuner Sidoarjo

Bagi anda yang ingin melakuakan reservasi maupun mau menggunakan jasa rental mobil di surabaya, perlu di ketahui catatan yang harus di perhatikan ini supaya pengguna merasa mudah, aman dan nyaman selama menggunakan mobil sewa untuk keperluan dalam kota surabaya maupun ke luar kota adapun tips yang perlu di perhatikan adalah sebagai berikut

  • Sebelum anda menggunakan provider rental mobil, pastikan terlebih dahulu mobil apa yang akan anda gunakan Dengan melihat tujuan anda sewa mobil, berapa orang yang ikut, dan ke mana anda akan menggunakan mobil tersebut. Hal ini penting dilakukan agar saat anda berada di tempat rental mobil, anda sudah mempunyai gambaran mobil yang akan disewa.

  • Setelah menyesuaikan dengan kebutuhan anda, selanjutnya adalah pilih mobil yang cocok dengan kebutuhan anda, baik dari kapasitas maupun performanya. Misal anda akan menyewa mobil untuk di daerah perkotaan maka pilih mobil dengan tenaga 1000 cc. Sedangkan jika perjalanan anda melewati jalan yang menanjak atau pegunungan maka pilih mobil dengan tenaga 1500 cc.

  • Sebelum anda menentukan mobil yang akan disewa, sebaiknya anda konsultasikan harga sewa mobil tersebut. Serta tanyakan apakah harga tersebut sudah termasuk dengan hal-hal lain, seperti bahan bakar dan lain-lain.

  • Setiap jasa sewa mobil biasanya mempunyai persyaratan dan ketentuan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, tanyakan sedetail mungkin untuk hal ini agar jelas keterangan hak dan kewajiban antara customer dan penyedia jasa sewa mobil dan tidak terjadi miskomunikasi yang berakhir tidak puas dan kecewa pada layanan tersebut.

  • Jika anda memutuskan menyewa mobil tanpa sopir maka sebelum menggunakannya anda wajib menanyakan kondisi mobil tersebut. Hal ini untuk menghindari mobil mengalami masalah mesin ketika di jalan. Selain itu, sebelum menerima mobil sewa cek terlebih dahulu body dan kelengkapan lainnya.

  • Sebaiknya ketika hendak sewa mobil jangan mendadak karena anda perlu mempertimbangkan kapan dan berapa lama mobil akan disewa. Biasanya, pada hari-hari libur, akhir pekan, dan tanggal merah permintaan sewa mobil meningkat. Oleh karena itu, lakukan booking ke tempat sewa mobil agar dapat memastikan ketersediaan mobil. Sehingga ketika berangkat sudah dapat dipastikan bahwa mobil siap dan bisa digunakan.

Athallah Trans memberikan komitmen untuk melayani kebutuhan anda dengan sebaik-baiknya. Segera hubungi kami untuk mendapatkan diskon spesial. Traveling menjadi lebih mudah, cepat dan terjangkau. Kami siap melayani anda 24 jam.


CARA PEMESANAN UNIT

  1. Hubungi Athallah Trans dahulu dengan menekan tombol “hubungi kami" atau melalui kontak Athallah Trans.

  2. Anda menyetor uang booking mobil sebesar 30% atau sesuai dengan kesepakatan yang telah ditentukan sebagai tanda jadi.

  3. Uang booking menjadi hak kami sepenuhnya. Kami tidak bisa mengembalikan uang anda jike membatalkannya.

  4. Anda harus mengkonfirmasi sebelumnya waktu penjemputan atau drop off armada.

Anda bisa melihat info dan syarat Untuk sewa bulanan atau perusahaan disini.


Anda membutuhkan jasa rental/sewa Fortuner Vrz di Sidoarjo? Segera hubungi kami !!!

Sewa Mobil Fortuner Vrz Sidoarjo


Postingan Terakhir

Lihat Semua
Post: Blog2_Post
bottom of page