top of page

Sewa Hiace Surabaya Bromo

Diperbarui: 26 Apr


Sewa Hiace Surabaya Bromo

Sebagai daerah vulkanik terbesar di provinsi Jawa Timur, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru memiliki wilayah seluas 800 km persegi. Destinasi pariwisata yang satu ini jangan sampai terlewatkan, terutama untuk Sobat Pesona yang tertarik pada aktivitas vulkanik. Sobat Pesona dapat menyaksikan asap dan abu yang berasal dari Gunung Semeru, sebuah gunung berapi yang masih aktif dengan ketinggian 3.676 meter di atas permukaan laut.


Taman Nasional Bromo Tengger Semeru merupakan satu-satunya kawasan konservasi di Indonesia yang memiliki lautan pasir seluas 10 km yang disebut Tengger, tempat dimana empat anak gunung berapi baru berada. Anak gunung berapi tersebut adalah Gunung Batok (2.470 m), Gunung Kursi (2.581 m), Gunung Watangan (2.661 m), dan Gunung Widodaren (2.650 m). Namun, dari deretan gunung tersebut, hanya Gunung Bromo lah satu-satunya yang masih aktif. Temperatur di puncak Gunung Bromo berkisar 5-18 derajat Celcius. Bila Sobat Pesona menuju ke arah Selatan Taman, Sobat akan menemukan dataran terjal yang terbelah oleh lembah dan dihiasi dengan danau-danau yang indah hingga mencapai kaki Gunung Semeru.

Sewa Mobil Surabaya Bromo

Sewa Hiace Surabaya Bromo

Sewa hiace surabaya bromo, Sewa Mobill Surabaya Bromo, Sewa hiace premio Surabaya, sewa hiace surabaya, sewa mobil surabaya, sewa mobil di bandara juanda, Carter mobil surabaya Bromo, rental mobil dari bandara juanda ke Bromo, harga rental mobil surabaya, sewa mobil dari surabaya ke bromo, Carter Drop Off Surabaya Ke Bromo, Sewa mobil dari Surabaya ke bromo. Jika mau sewa Hiace Surabaya bromo Tersedia Sewa Type Hiace Commuter dan Hiace premio.Selain itu ada juga armda avanza, innova, Innova reborn, Innova venturer, innova zenix, Hiace commuter, hiace premio, elf long, fortuner, Pajero, Alphard dan Bus pariwisata


Sewa Hiace Surabaya Bromo

Jasa Sewa Hiace Surabaya Bromo merupakan salah satu sarana transportasi yang bisa digunakan apabila anda ingin merasakan bromo tour berangkat dari Kota Surabaya / Bandara Juanda.


Mencari agen sewa mobil Surabaya murah tidaklah sulit, anda bisa mempercayakannya pada Athallah Trans. Kami melayani jasa rental mobil murah dengan tujuan dari Surabaya menuju ke pintu masuk Bromo. Armada kami pun beragam & bisa menyesuaikan jumlah rombongan (sesuai request anda).


Terdapat banyak pilihan kendaraan yang bisa digunakan, antara lain :

  • Jenis mobil keluarga yang cocok digunakan untuk liburan bersama keluarga (Toyota Avanza, Mobilio, Innova)

  • Jenis mobil besar yang bisa mengakomodasi cukup banyak penumpang (Isuzu Elf Short – 12 penumpang, Elf Long – 20 penumpang, Toyota Hiace – 15 penumpang).

  • Jenis mobil premium / mobil mewah (Toyota Fortuner – Pajero Sport – Vellfire – Alphard).

  • Bus Pariwisata yang pastinya bisa digunakan untuk kegiatan liburan bersama banyak orang / rombongan (Micro Bus – 33 penumpang, Big Bus SHD / HDD – 55 penumpang).

Dengan menggunakan transportasi darat / mobil, setidaknya anda harus sudah berangkat dari Surabaya pukul 00.00. Hal ini bertujuan untuk sampai di Gunung Bromo pukul 03.30 dan bisa menyaksikan pemandangan sunrise.


Agar perjalanan lebih lancar, sebaiknya anda sudah melakukan pemesanan (booking) sewa mobil Surabaya Bromo jauh hari. Usahakan untuk tidak menyewa mobil secara mendadak (menyewa saat sudah tiba di Surabaya).


Hal ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan unit kendaraan, karena wisata Bromo sangat ramai dikunjungi wisatawan. Dengan menyewa mobil jauh hari, dapat dipastikan perjalanan anda akan terasa lebih mudah, aman dan menyenangkan.


Namun yang perlu di ingat, meski anda menyewa mobil dari Surabaya menuju Bromo. kendaraan tersebut hanya bisa mengantar sampai pintu masuk / rest area Bromo saja. Untuk bisa masuk ke dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) wisatawan hanya bisa menggunakan Jeep Bromo / Toyota Hardtop 4X4. Karena kendaraan umum / pribadi dilarang memasuki area wisata Bromo (Berkaitan dengan kondisi medan yang terjal & curam).


Kenapa Harus Sewa Hiace Surabaya Bromo?

Ketika anda ingin bepergian di Surabaya dan akan bepergian ke bromo, aspek penting yang perlu diperhatikan ketika bepergian adalah memilih jenis kendaraan yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda. Toyota Hiace menjadi pilihan banyak orang ketika bepergian karena desain yang elegan dan banyak keunggulan serta fitur yang menarik pada mobil ini. Berikut akan dijabarkan keunggulan dari Toyota Hiace untuk anda di sewa pada acara penting berpergian anda : 


1. Kapasitas Muatan Besar 

Keunggulan utama dari mobil Hiace dikarenakan muatannya yang besar dapat menampung kapasitas yang banyak. Sangat cocok untuk anda yang perlu armada kegiatan outing komunitas, organisasi, perusahaan yang membutuhkan daya tampung untuk anggota dengan jumlah yang lebih banyak. Bentuknya yang lebih fleksibel dibandingkan bus juga membuat Hiace sangat cocok untuk digunakan di berbagai macam keadaan jalan. 


2. Ukuran Kabin Yang Luas 

Ukuran kabin pada umumnya menjadi sebuah patokan apakah mobil tersebut nyaman digunakan atau tidak. Ukuran kabin yang luas dari mobil Hiace ini memberikan kenyamanan bagi penumpang untuk mengurangi rasa pegal ketika bepergian dengan jarak tempuh yang lumayan jauh. 


3. Fasilitas Lengkap Untuk Perjalanan Jauh 

Mobil ini juga memiliki fasilitas yang terletak pada kenyamanan tempat duduknya yang didesain empuk. Tidak hanya tempat duduknya yang nyaman, pada kabin Hiace sudah dilengkapi fasilitas seperti halnya air conditioner yang memiliki daya jangkauan hingga kursi yang paling belakang. Fasilitas lain yang akan didapatkan adalah audio agar penumpang didalamnya merasa rileks dan menikmati perjalanan. 


4. Fasilitas Bagasi Besar 

Bagasi besar menjadikan mobil ini sangat favorit digunakan untuk bepergian jauh. Anda jadi tidak perlu khawatir lagi ketika memiliki banyak barang yang perlu dibawa ketika bepergian. Barang aman, anda nyaman, bepergian berjalan lancar. 


5. Sistem Keamanan Yang Terkendali 

Hiace juga memiliki fitur yang berfokus kepada keamanan mengemudi dan menjelajahi beberapa rute jalan yang ekstrem. Hal ini menjadikan liburan anda tidak hanya nyaman tetapi juga aman dan tanpa khawatir. 

Sewa Hiace Surabaya Bromo

Durasi Perjalanan Wisata ke Bromo

Perjalanan wisata dari Surabaya ke obyek wisata Bromo menggunakan mobil pribadi atau sepeda motor bisa di tempuh kurang lebih 3 jam. Apabila anda berasal dari Surabaya, Anda bisa mengambil rute menuju Bromo yaitu Surabaya – Sidoarjo – Bangil – Pasuruan – Probolingo – Cemara Lawang – kemudian ke gunung Bromo.


Bagaimana jika perjalanan dari Malang?. Durasi perjalanan wisata dari Kota Malang atau Batu menuju Bromo dapat anda tempuh selama 2,5 Jam. Namun, jika dari Malang, Anda memiliki 2 pilihan yang pertama lewat Tumpang (yaitu sejalur dengan Ranu Kumbolo, Semeru) dan yang kedua bisa diakses lewat Pasuruan dan Probolinggo seperti dengan jalur ke bromo yang menggunakan rute dari Surabaya.


Akses Menuju Lokasi

Menggunakan Jalur Udara

Sobat Athallah trans dapat menggunakan maskapai udara, yang memiliki jadwal penerbangan ke Kota Surabaya dan turun di bandara Surabaya [juanda] . Maskapai lainnya seperti Citilink dan Batik Air juga bisa Sobat Pesona gunakan sebab memiliki penerbangan dari Jakarta ke Surabaya setiap harinya.


Jalur Darat

Sobat Athallah trans juga bisa menuju Taman Nasional Bromo Tengger Semeru melalui jalur darat dengan  menempuh jalur Probolinggo, tepatnya melalui desa Ngadisari. Atau, Sobat Pesona dapat mengambil jalur timur laut melalui Pasuruan, tepatnya melalui desa Tosari. Pilihan jalur terakhir yang cukup menantang adalah melalui Ngadas.


Jalur paling populer dan yang paling mudah adalah melalui Probolinggo, terutama bagi Sobat Pesona yang menggunakan moda transportasi umum bus. Rute Wonokitri adalah rute terdekat dan termudah jika Sobat Pesona berangkat menggunakan kendaraan pribadi dari arah Surabaya berkisar 5 jam perjalanan. Begitu Sobat Pesona tiba di daerah pedesaan tersebut, Sobat Pesona harus menyewa kendaraan 4x4 untuk memasuki jalur terjal menuju ke Gunung Bromo.


Sebagian besar grup wisata dari Surabaya menginap di sejumlah hotel di Tretes. Selain pilihan hotelnya cukup banyak, tempat ini juga dekat dengan bandara. Atau, Sobat Pesona juga dapat menghubungi agen perjalananmu untuk mengatur rencana perjalanan wisata.


Berkeliling

Banyak turis memilih untuk berjalan kaki ketika mereka berada di wilayah Taman Nasional. Terdapat jalur yang telah ditandai untuk memudahkan Sobat Pesona melintasi lautan asir menuju ke kaki Gunung Bromo. Sobat Athallah trans juga dapat menyewa mobil Jeep atau Kuda dari Cemoro Lawang untuk berkeliling.

 

Kami dari Perusahaan Sewa Mobil Surabaya Ke Bromo by Athallah Trans yang telah cukup berpengalaman di dalam melayani persewaan Mobil yang berada di merupakan jasa penyedia transportasi yang beroperasi di Surabaya dan Malang. Di operasikan oleh staff yang berpengalaman untuk memberikan kenyamanan anda dalam ber wisata di Jawa Timur serta Kota lainnya di jawa timur.kami berharap memberikan sebuah penawaran buat anda. Persewaan Mobil yang kami kelolah telah lebih dari 10 tahun mewujudkan kami lebih dewasa di dalam menjaga dan mengontrol managament. Kami berani memberikan garansi kepuasan kepada tiap pelayanan yang kami lakukan.


Sewa Hiace Surabaya Bromo

Sewa Hiace Surabaya Ke Bromo Terawat dan Bersih 

Dimulai dari kendaraan yang secara terjadwal menjalankan perawatan, sehingga seluruh fungsi dan interior dan ekterior akan senantiasa terjaga. Kondisi mesin yang benar-benar cukup prima mewujudkan sebuah SOP kepada kendaraan kami yang berharap dilaksanakan didalam melayani pelanggan. Kebersihan dan wangi-wangian yang harum memberikan kenyamanan dikala anda berada di dalam kendaraan selama perjalanan ke gunung bromo.


Sewa Hiace Surabaya Ke Bromo Dengan Sopir 

Belum lagi energi driver kami yang sudah lewat sebagian test secara ketat, sehingga memiliki disiplin yang cukup tinggi dan menguasai jalan di perjalanan anda ke Gunung Bromo membikin waktu anda menjadi jauh lebih efektif. Driver yang ramah dan memiliki moral sopan dan santun di dalam melayani, telah menjadi keharusan yang amat tinggi yang di perlakukan di perusahaan kami ini.


Sewa Hiace Surabaya Ke Bromo Armada Terlengkap 

Kami juga memiliki kendaraan yang akan cukup untuk dapat memenuhi tiap-tiap permintaan yang anda butuhkan. Dengan unit yang sungguh-sungguh lengkap mulai dari Mobil avanza, innova, Innova reborn, Alphard, Fortuner, hiace, elf, bus dan yang lainya sehinggan kami mencoba supaya dapat memenuhi kebutuhan anda selain Sewa Mobil Surabaya Ke Bromo saja.


Kami juga mengaransi seluruh kendaraan yang kami kelolah, sehingga maaf saja jikalau terjadi insident di dalam perjalan anda tak perlu merasa kawatir, Tiap orang tak pernah mengharapkan hal ini terjadi tapi kami konsisten akan memperhitungkan sampai sekecil apapaun di setiap kejadian.


Harga Sewa Mobil Surabaya Bromo Terbaru

Di kota Surabaya dan Malang saat ini banyak sekali tersedia jasa penyewaan mobil untuk para wisatawan yang ingin sekali berkunjung ke wisata bromo. Biasanya untuk semakin mempermudah dan juga yang menjadi nilai plusnya, mereka akan menyediakan seorang pengemudi yang sangat ahli di bidangnya dan juga sudah mempunyai banyak pengalaman di sektor pariwisata Jawa Timur.


Para wisatawan tinggal memilih salah satu dari banyak jasa persewaan mobil tersebut. Kendaraan yang mereka sewa bisa berupa mobil dengan berbagai macam merk terkenal maupun micro bus ataupun Bus pariwisata. Tentunya harga sewanyapun akan berbeda-beda. Jika para wisatawan ingin menyewa mobil keluarga, kami menyediakan beberapa varian transport dengan harga sewanya biasanya akan dihitung harian. Di antaranya sebagai berikut:

JENIS MOBIL

BIAYA SEWA

Innova REBORN

Rp. 1.450.000,-

New Toyota Avanza

Rp. 1.250.000,-

New Daihatsu Xenia

Rp. 1.250.000,-

New Daihatsu Luxio

Rp. 1.350.000,-

Bagi anda yang ingin menyewa mobil yang agak besar seperti Izusu Elf/Giga, Toyota Hiace yang berkapasitas 11-17 seat maka harga sewanya akan lain lagi. Berikut biaya sewanya:

JENIS MOBIL

BIAYA SEWA

Isuzu ELF LONG GIGA

Rp. 1.950.000,-

HIACE COMMUTER

Rp. 1.850.000,-

HIACE PREMIO

Rp. 2.050.000,-

Fasilitas Selama Sewa Mobil dari Malang atau Surabaya

Biaya sudah Termasuk:

  • Transportasi Terbaik + AC Dingin

  • Supir Berpengalaman

  • BBM

Tidak Termasuk:

  • Biaya Toll

  • Pengeluaran Pribadi

  • Parkir


Sewa Jeep Bromo

Seperti yang telah kami bahas diatas, dimana wisatawan yang ingin masuk ke dalam area Gunung Bromo diharuskan menggunakan jasa Sewa Jeep Bromo. Aturan ini berlaku untuk seluruh pengunjung tanpa terkecuali, meskipun pengunjung membawa mobil pribadi.

Untuk anda yang membutuhkan jasa sewa jeep di Bromo, kami juga menyediakan layanan sewa mobil jeep / Toyota Hardtop 4X4. Dengan lokasi meeting point jeep di 3 pintu masuk Bromo, yaitu :

  • Sewa Jeep Bromo Dari Tumpang Malang (Pos / Rest Area Gubukklakah)

  • Sewa Jeep Bromo Dari Pasuruan Wonokitri (Pos / Rest Area Wonokitri)

  • Sewa Jeep Bromo Dari Probolinggo (Pos / Rest Area Sukapura)

  • Sewa Jeep Bromo Dari Malang (Kota Malang)


Harga Sewa Jeep Bromo di 3 Pintu Masuk

Meeting Point

Harga

Pos Ngadas, Malang

Rp. 650.000

Tumpang, Malang

Rp. 950.000

Pos Wonokitri, Pasuruan

Rp. 600.000

Pos Sukapura, Probolinggo

Rp. 600.000

Kota Malang

Rp. 1.250.000

Note :

  • Harga belum termasuk tiket masuk Bromo & biaya retribusi

  • Jika ingin include biaya tiket & retribusi, silahkan hubungi customer service kami


Keunggulan Sewa Jeep Bromo di Athallah Trans

  • Harga sudah mencakup armada jeep / Toyota Hardtop + Sopir + BBM

  • Driver Jeep handal & berpengalaman menyusuri medan alam Gunung Bromo serta memiliki wawasan wisata yang bisa sekaligus berperan sebagai tour guide.

  • Pengantaran ke 5 spot di Bromo : spot Sunrise Bromo (Penanjakan / Bukit Cinta / Bukit Kingkong / Seruni Point – kunjungan ke salah satu spot menyesuaikan kondisi). Setelah melihat sunrise, pengunjung akan diajak menuju ke Pasir Berbisik Bromo, Kawah Bromo & Padang Savana Bromo / Bukit Teletubbies.

Sewa Hiace Surabaya Bromo

Paket Trip Bromo Dari Surabaya

Karena berwisata ke Bromo mengharuskan untuk menggunakan setidaknya 2 jenis kendaraan (mobil biasa dari Surabaya ke pintu masuk Bromo dan Jeep untuk menyusuri beberapa destinasi di dalam kawasan wisata Bromo).


Mungkin hal ini akan sedikit merepotkan anda, karena harus memesan transportasi berkali kali. Untuk itu, Erc Trans menghadirkan opsi terbaik, yaitu Paket Wisata Bromo. Lantas apa keuntungan menggunakan paket wisata ? Simak jawabannya berikut ini.


Keuntungan Menggunakan Paket Bromo dari Surabaya di Athallah Trans

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan bila menggunakan layanan paket tour bromo dari Surabaya. Untuk anda ketahui, paket wisata memang dirancang untuk memudahkan perjalanan liburan, mulai dari memilih lokasi wisata, akses transportasi, akomodasi kebutuhan wisata, menyesuaikan perjalanan dengan budget yang telah ditentukan dll.

Dengan menggunakan paket wisata, perjalanan akan lebih praktis dan sesuai dengan apa yang anda inginkan. Berikut ini adalah keuntungan bila menggunakan Paket Wisata Bromo Dari Surabaya :

  • Penjemputan tepat waktu di Kota Surabaya / Bandara Juanda. Banyak Pilihan armada & Pejemputan menggunakan armada reguler (Avanza, Innova, Hiace, Elf, Alphard, Fortuner, Bus Pariwisata).

  • Sudah termasuk transportasi Jeep Bromo + Tiket Masuk + Biaya Retribusi + Parkir di Bromo.

  • Pengantaran ke 5 spot wisata Bromo.

  • Driver merangkap tour guide.


Harga Sewa Mobil Surabaya Bromo | Avanza | Innova Reborn | Innova Zenix | Hiace |Fortuner |Pajero |Alphard |Hiace Commuter | Hiace Premio | Mini Bus Elf Long Terbaik Terbaru | Bus Pariwisata 


Mengapa memilih Athallah Trans Surabaya? Sampai dengan saat ini, kami yang paling populer dan terpercaya oleh banyak customer ketika mencari sewa mobil Surabaya. Hal ini, alasannya karena kami menyediakan berbagai jenis rental mobil yang terlengkap dengan layanan terbaik dan profesional. Kemudian mobil keluaran tahun terbaru juga tersedia, kondisi terawat dan kebersihan selalu terjaga .Berikut armada yang ada di Athallah trans :

  

1. [Toyota] Sewa Mobil Avanza Surabaya Ke bromo “Avanza” 

Rental Mobil terdekat Toyota Avanza di Surabaya ke bromo terdiri dari Sewa Avanza Grand New dan Avanza Facelift terbaru. Harga rental Mobil Surabaya type Avanza untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Avanza  Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Avanza terbaru mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari(dalam kota Surabaya/sidoarjo).


2. [Daihatsu Xenia] Sewa Mobil Xenia Surabaya Ke bromo 

Rental mobil Daihatsu Xenia di  Surabaya ke bromo terdiri dari Sewa Grand New Xenia dan Xenia Facelift terbaru. Harga Sewa Mobil Xenia untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Xenia sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif sewa mobil Surabaya Xenia terbaru 2023 mulai dari Rp 600.000 per 12 Jam per hari (dalam kota Surabaya/sidoarjo.


3. [Toyota] Sewa Innova Reborn Surabaya Ke bromo “Innova Reborn” 

Rental Mobil Toyota Kijang New Innova Reborn di Surabaya ke bromo. Harga Sewa Mobil Innova  Surabaya untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Reborn sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil  Surabaya Innova Reborn terbaru mulai dari Rp 800.000 per 12 Jam per hari (dalam kota Surabaya/sidoarjo.


4. [Toyota] Sewa Innova Venturer Surabaya Ke bromo 

Sewa Mobil Toyota Kijang New Innova Venturer di Surabaya ke bromo. Harga Sewa Mobil Innova  Surabaya untuk type Venturer pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Venturer Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Rental Mobil  Surabaya Innova Venturer terbaru 2023 mulai dari Rp 1.000.000 per 12 Jam per hari (dalam kota Surabaya/sidoarjo.


5. [New Toyota] Sewa Innova Surabaya Ke bromo “Innova Zenix” 

Rental Mobil Toyota Kijang New Innova Zenix terbaru 2023. Harga Sewa Mobil Innova Bandara Juanda Surabaya ke bromo untuk type Zenix pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya sewa Innova Zenix sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Rental Mobil Surabaya Innova Zenix mulai dari Rp 950.000 per 12 Jam per hari (dalam kota Surabaya/sidoarjo.


6. [Toyota] Sewa Hiace Commuter Surabaya Ke bromo 

Sewa Toyota Hiace Commuter kapasitas 14 kursi di Surabaya ke bromo. Harga sewa Hiace Surabaya untuk type Commuter pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Commuter Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Surabaya Hiace Commuter mulai dari Rp 1.200.000 per 12 Jam per hari (dalam kota Surabaya/sidoarjo. Berbeda dengan harga sewa Hiace Premio Surabaya.


7. [New Toyota] Rental Hiace Premio Surabaya Ke bromo  – Standard 

Rental Toyota New Hiace Premio Standard kapasitas 14 kursi di Surabaya. Harga sewa Hiace Surabaya ke bromo untuk type Premio pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Premio Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa MobilSurabaya Hiace Premio mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari (dalam kota Surabaya/sidoarjo. Berbeda dengan harga sewa Hiace Premio Luxury Surabaya.


8. [Toyota] Sewa Hiace Premio Luxury Surabaya Ke bromo 

Rental Toyota Hiace Premio Luxury kapasitas 8 kursi di Surabaya ke bromo. Harga sewa Hiace Premio Luxury Surabaya pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Hiace Premio Luxury Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Surabaya Hiace Premio Luxury mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari (dalam kota Surabaya/sidoarjo. Harga sewa Hiace Luxury Premio sama dengan rental Hiace Commuter Luxury Surabaya.


9. [Toyota] Hiace Commuter Luxury Surabaya Ke bromo 

Sewa Toyota Hiace Commuter Luxury kapasitas 9 kursi di Surabaya ke bromo. Harga sewa Hiace Commuter Surabaya untuk type Luxury pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Hiace Commuter Luxury Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa MobilSurabaya Hiace Commuter Luxury mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari (dalam kota Surabaya/sidoarjo.


10. [Isuzu Giga] Sewa Elf Long Surabaya Ke bromo 

Rental Giga Elf Long kapasitas 19 kursi di Surabaya ke bromo. Harga sewa elf long Surabaya untuk type Giga pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa Elf Long Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa Mobil Surabaya Elf Long Giga terbaru 2023 mulai dari Rp 1.500.000 per 12 Jam per hari (dalam kota Surabaya/sidoarjo.


Berbeda dengan Sewa Hiace Surabaya ke bromo, jenis Mini Bus Rental Elf Long Surabaya, mobil ini terdiri dari 2 perusahaan yang berbeda yaitu produksi Hino / Giga dan Isuzu. Mini bus ini mempunyai 3 (tiga) model pilihan mulai dari Hino Elf Long Coaster, Giga Elf Long hingga Isuzu Elf Long Jetbus Jumbo. Elf Long cocok di sewa untuk perjalanan ziarah, kunjungan keluarga, perusahaan, dinas, event baik di dalam maupun luar kota Surabaya. Mobil Elf dapat menampung kapasitas penumpang maksimal 17 Orang hingga 19 orang penumpang.


11. Sewa [Toyota] Alphard Surabaya Ke bromo 

Rental Mobil Mewah Surabaya terdekat type Toyota Alphard ini memiliki 2 jenis mobil yang terbaru yaitu Sewa Mobil Surabaya Alphard Facelift dan Rental Alphard Transformer. Tergolong jenis MPV premium car terkenal dengan sebutan mobil mewah. Banyak peminat pelanggan rental karena dengan Alphard Surabaya sangat cocok untuk perjalanan Bisnis, Dinas, Pengantin dan Event Artis.


Athallah Trans memiliki sewa mobil mewah Surabaya yang terdiri dari Sewa Alphard Transformer Surabaya dan Rental Alphard Facelift Surabaya. Armada keluaran terbaru tahun 2020, 2022 hingga 2023. Kondisi Alphard dalam keadaan terawat, harum, layak. Fasilitas AC, Audio, Reclining Seat.


12. [Toyota] Rental Alphard Transformer Surabaya Ke bromo 

Sewa Toyota Alphard Transformer kapasitas 7 kursi di Surabaya ke bromo. Harga sewa mobil Alphard Surabaya untuk type Transformer pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Alphard Transformer Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif Sewa MobilSurabaya Alphard Transformer mulai dari Rp 2.500.000 per 12 Jam per hari (dalam kota Surabaya/sidoarjo.


13. [Toyota] Sewa Alphard Facelift Surabaya Ke bromo 

Rental Toyota Alphard Facelift kapasitas 7 kursi di Surabaya Harga sewa Alphard Surabaya ke bromo untuk type Facelift pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Kemudian Biaya Sewa Alphard Facelift Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif rental Mobil Surabaya Alphard Facelift terbaru mulai dari Rp 2.800.000 per 12 Jam per hari (dalam kota Surabaya/sidoarjo.


14. [Mitsubishi] Sewa Pajero Surabaya Ke bromo 

Rental Mobil Mitsubishi Pajero di Surabaya ke bromo terdiri dari Sewa Pajero Sport Dakar terbaru. Harga Sewa Mobil Pajero untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Rental Pajero Surabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif rental mobil Surabaya Pajero terbaru mulai dari Rp 1.800.000 per 12 Jam per hari (dalam kota Surabaya/sidoarjo.


15. [Toyota] Rental Fortuner VRZ Surabaya Ke bromo 

Sewa Mobil Toyota Fortuner di Surabaya ke bromo terdiri dari Sewa Fortuner VRZ terbaru. Harga Sewa Fortuner  Surabaya untuk pemakaian terdekat dalam kota tergolong murah dan terjangkau. Biaya Sewa FortunerSurabaya sudah termasuk mobil+driver+BBM. Tarif rental mobil Surabaya Fortuner VRZ terbaru mulai dari Rp 1.600.000 per 12 Jam per hari (dalam kota Surabaya/sidoarjo.


16. Agen Resmi Sewa Bus Pariwisata Surabaya Ke bromo 

Athallah Trans divisi Rental mobil Surabaya kini telah menjalin hubungan kerjasama dengan banyak pihak perusahaan Otobus. PO Sewa Bus Pariwisata Sidoarjo dan Surabaya dan juga yang ada di area Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan, Mojokerto, Gresik hingga Malang – Jawa Timur. Kami mendapatkan kepercayaan menjadi SUB AGENT / AGEN RESMI / REKENAN perusahaan bus ternama tersebut sehingga, kami dapat berkontribusi dalam menyewakan jasa Bus Pariwisata area Surabaya – Sidoarjo dan sekitarnya selama perjalanan anda ke Gunung bromo


Alasan Mengapa Harus Memilih Sewa Mobil Surabaya Ke Bromo di Athallah Trans

Alasan kenapa menggunakan Layanan dari jasa Athallah Trans? Adalah karena sudah terbukti memberikan pelayanan yang terbaik dan juga terpercaya untuk semua pelanggan, dan juga memberi kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Athallah Trans, dan kenapa Anda harus memilihnya:


1. Memberi Pelayanan yang Profesional

Layanan yang tersedia di Athallah Trans Rent Car yang satu ini langsung di layanai oleh sejumlah tim yang sudah sangat professional dan berpengalaman, mulai dari kendaraan, driver, dan lain sebagainya. Athallah Trans Rent Car memiliki tim yang sudah terbiasa menangani pelanggan dengan bermaca kebutuhan. Apabila ada pertanyaan atau kendala apapun maka anda langsung bisa menanyakan pada tim kami, untuk mendapat solusi terbaik.


2. Armada Keluaran Terbaru Bersih dan Harum

Untuk kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan selama di perjalanan maka kendaraan yang Athallah Trans Rent Car sediakan dalam kondisi yang sangat prima, harum dan keluaran terbaru. Maka semua kendaraan yang akan disewa selalu melakukan pemeriksaan terlebih dulu sebelum digunakan.


Pemeriksaan pada mobil yang akan disewakan ini antara lain kebersihan mesin, hingga komponen lainnya yang juga selalu kami periksa secara berkala agar semua kendaraan tetap terawat dengan baik dan dalam kondisi yang prima. Kebersihan seluruh mobil yang akan disewakan dipastikan selalu dalam keadaan bersih dan harum agar pelanggan mendapat kenyamanan selama berkendara. Dan  Perjalanan anda akan terasa lebih menyenangkan.


3. Keamanan yang Terjamin

Tak hanya semua kendaraan yang sudah dipastikan prima, tetapi driver Athallah Trans Rent Car ini sudah berpengalaman di bidangnya. Semua driver kami sudah sangat ka nadanal dalam kemampuan mengemudi dengan baik dan sudah sesuai dengan standar operasional yang kami miliki


Driver Athallah Trans juga telah terbiasa mengndarai di berbagai medan dan struktur jalanan, sehingga tidak ka nada kendala yang menyulitkan perjalanan. Rute perjalanan dalam struktur jalanan yang dipilih juga selalu tepat, sehingga Anda akan tiba di tempat tujuan sesuai dengan tepat waktu. Maka Anda tinggal duduk menikmati perjalanan di dalam mobil sampai tiba ditujuan.


4. Banya Pilihan Kendaraan

Ada berbagai banyak pilihan kendaraan yang bisa anda sewa di Athallah Trans Rent Car, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan semua pelanggan. Anda bisa memilih kendaraan yang dengan kapasitasnya dibutuhkan.Semua kendaraan kami memiliki fitur yang berbeda. Pelanggan bisa memilih kendaraan yang sesuai dengan buget dan selera masing-masing. Harga sewa mobil di Surabaya dan harga sewa mobil pun cukup beragam, sehingga pelanggan bisa mendapatkan mobilitas yang sesuai.


5. Harga Murah

Layanan yang satu sebanding dengan harga yang kompetitif. Dengan kami memberikan harga sewa mobil di Surabaya yang murah Maka pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk mendapatkan semua fasilitas yang ada di Athallah Trans Rent Car.Untuk tarif sewa mobil yang Athallah Trans Rent Car dapat membantu Anda dalam pengeluaran biaya untuk perjalanan dengan lebih hemat. Pelanggan bisa menentukan untuk jenis layanan dan juga kendaraan yang diinginkan.


Cara Mudah Pesan Rental Mobil plus Driver Surabaya Ke bromo 

  1. Wajib mengirimkan foto / scan identitas asli yang berlaku via WhatsApp

  2. Informasikan Nama lengkap penyewa sesuai kartu identitas KTP

  3. Alamat penjemputan

  4. Tanggal penjemputan

  5. Durasi sewa

  6. Jam penjemputan

  7. Rute tujuan

  8. Kemudian untuk blocking unit, kami utamakan konsumen yang sudah melalukan pembayaran Booking Fee sebesar 50% dari nilai total sewa mobil.


Tips Sewa Hiace Surabaya Bromo

Tips di bawah ini bisa anda jadikan sebagai pertimbangan dan acuan sebelum memutuskan untuk Sewa Hiace Surabaya Bromo

  • Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwasannya sudah menentukan pilihan penyedia layanan jasa yang tepat dan tentu saja banyak direkomendasikan tidak hanya oleh konsumen, namun juga masyarakat luas.

  • Perlu menjadi perhatian pastikan Hiace yang digunakan untuk menemani anda berwisata harus sesuai dengan harapan yaitu dari segi spesifikasi dan kelayakan kendaraan

  • Anda bisa melakukan pemesanan (booking) jauh – jauh hari sebelum hari keberangkatan wisata.

  • Selanjutnya anda bisa memastikan jumlah seat hiace yang disediakan sesuai dengan jumlah rombongan.

  • Pastikan semua anggota bisa ikut pada saat tanggal liburan yang sudah ditentukan.

  • Tak hanya hiace saja yang tepat, namun pelayanan pun juga harus terbaik.

  • Selanjutnya Pilihlah penyedia layanan jasa yang drivernya profesional dan berpengalaman.

  • Pahami momen dimana penyedia layanan jasa sewa hiace memberikan promo atau pun diskon sehingga harga bisa jauh lebih murah.

  • Hindari momen high season yang berdasarkan pengalaman penawaran harga layanan jasa sewa hiace akan jauh lebih mahal.


Memesan layanan jasa Sewa Hiace Surabaya Bromo secara mendadak, akan menimbulkan banyak kerugian bagi anda Salah satunya adanya, anda tidak kebagian seat hiace karena sudah didahului oleh konsumen lain.

Kami juga sudah menjelaskan dengan detail di laman Cara Pemesanan perihal tips sebelum melakukan penyewaan Innova di tempat kami.

Segera dapatkan berbagai penawaran terbaik yang kami berikan dengan menghubungi secara langsung melalui berbagai cara yang sudah kami sediakan.

Kami bisa menyediakan berbagai jenis armada sesuai dengan kebutuhan dan budget serta rencana yang sudah anda siapkan sebelumnya.


F.A.Q

apakah Sewa Hiace Surabaya Bromo bisa lepas kunci ?

untuk sementara layanan rental Mobil di Surabaya tidak melayani lepas kunci, mengingat minibus ini berbeda dengan mobil keluarga pada umumnya


bagaimana jika waktu sewa melebihi batas?

akan di kenakan charge biaya overtime dengan perhitungan 10 % dari harga total dan akan dihitung berdasarkan waktu penambahan tiap 1 jam


bagaiaman jika rute pemesanan tidak sesuai dengan tujuan awal?

apabila perubahan jarak lokasi dengan sebelumnya hampir sama tidak di kenakan biaya penambahan, tetapi sebaliknya jika ternyata jarak lebih jauh akan di kenakan biaya sesuai dengan kesepakatan


berapakah harga Sewa Mobil Surabaya Bromo?

untuk harga sewa cukup berfariatif tergantung jenis mobil hiace maupun tipe kendaraan yang di pesan yaitu tipe standar atau luxury, untuk harga sewa mulai dari Rp. 1.000.000,- Belum termasuk BBM


apakah bisa bayar setelah selesai perjalanan ?

kemudahan pembayaran Athallah Trans salah satunya caranya adalah ketika pelanggan telah selesai melakukan perjalanan / trip, namun demikian pelanggan di wajibkan membayar DP sebesar 30% terlebih dahulu


bagaimana cara memesan Sewa Hiace Surabaya Bromo?

ada berbagai cara jika mau memesan layanan rental Sewa Hiace Surabaya Bromo diantaranya bisa langsung ke garasi, telephone, sms, chats whatsapp, maupun lewat e-mail, costumer service selalu siap 24 jam


Anda dapat menghubungi kami kapan saja dan dimana saja , dengan cukup call atau whatsapp yang tertera dibawah ini anda dapat segera berkonsultasi mengenai kendaraan ataupun harga yang anda inginkan.

Silahkan hubungi kontak di bawah ini kapan saja jam berapa saja karenanya kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.


Sewa Hiace Surabaya Bromo


Postingan Terakhir

Lihat Semua
Post: Blog2_Post
bottom of page